Cara Menurunkan Berat Badan 90 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan 90 Kg


Paleo Diet Recipes Dessert - Cara Membuat Pueo Paleo-Friendly Khusus untuk Penutupan

Mencari beberapa makanan resep resep paleo yang sangat mewah dan mudah digunakan?

Memberitahu Anda apa; Saya akan membiarkan Anda masuk ke salah satu resep kue paleo favorit saya. Ini sangat lezat dan juga cukup mudah dibuat. Ikuti saja petunjuk langkah demi langkah di bawah ini.

Anda tahu, saya ingin berbagi lebih banyak resep ramah paleo dengan Anda. Sebagai soal fakta, saya memiliki 2 makanan pembuka resep paleo lainnya yang ingin saya kirim ke sini tapi saya tidak dapat melakukannya karena kendala ruang (desahan) ...

Tapi jangan khawatir teman saya!

Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi resep "caveman diet" dengan mengikuti link di bawah ini. Anda akan menemukan sekumpulan buku masak resep paleo yang dapat didownload yang berisi sekitar 200 atau mungkin 300 resep, saya tidak ingat ...

Resepnya tersebar di beberapa kategori makanan yang berbeda (sarapan pagi, makanan ringan, daging, ayam, makanan pencuci mulut dll) sehingga Anda mungkin ingin memeriksanya sendiri ...

Kunjungi link di bagian bawah resep ini untuk melihat buku masak.

Oke cukup bicara ... Ayo mulai bekerja!

Inilah cara kami membuat pai diet Paleolitik khusus untuk makanan penutup ...

Anda perlu - -> (Untuk mengisi lemon) secangkir jus lemon, 4 sdm bubuk garpu, ½ cangkir santan, 5 sdt lemon grind parut halus dari sekitar 4 lemon, 5 kuning telur dan sekitar ½ cangkir sirup maple.

Anda juga perlu oven paksa untuk membuat ini. Ngomong-ngomong, hanya segenggam makanan penutup resep paleo diet di buku resep masak di atas yang membutuhkan penggunaan oven paksa paksa.

(Untuk Meringue) 2 sdm sirup maple dan 5 putih telur

Petunjuk:

(1) Panaskan kipas dengan oven paksa sampai 160 °.

(2) Panaskan wajan dengan api kecil dan jatuhkan sirup maple, kulit lemon dan juga jus lemon.

(3) Campur bubuk garut dan santan dalam mangkuk. Dan kemudian tambahkan ke campuran lemon. Aduk sampai adonan campuran.

(4) Kocok semua 5 kuning telur dalam mangkuk dan tambahkan ke dalam campuran mendidih. Aduk, aduk, dan aduk sampai adonan mengental. Setelah mengental, lepaskan panci dari api dan tuangkan campuran ke dalam sajian kue.

(5) Sekarang mari kita buat meringuenya. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan 5 putih telur dan sirup maple dalam mangkuk. Kemudian pukuli mereka bersama sampai puncak yang kaku terbentuk.

(6) Campuran meringue scoop dan oleskan di atas campuran filling lemon. Sekarang taruh piring pie di oven paksa paksa dan panggang sampai agak coklat (kira-kira 10 menit atau lebih)

Oke kita sudah selesai! Sekarang tunggu sampai pai itu mendingin sebelum Anda melahapnya ... Nikmati salah satu makanan penutup resep paleo tastiest dengan segelas kecil sorbet mangga.

Berbicara tentang sorbet mangga, ada banyak hidangan pencuci mulut yang lezat lainnya dalam buku resep makanan paleo. Sejauh ini saya sudah mencoba potongan mangga, melon dan sorbet, es coklat dan kayu manis dan custard pear. Ini semua dilakukan paleo caveman style!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Jual Tas Selempang Kulit Untuk Pria

Het gewicht van het lichaam Is altijd beneden, zich bewust zijn van Diabetes