Sepuluh Tip untuk Perjalanan Vegan di Amerika Selatan /

Sepuluh Tip untuk Perjalanan Vegan di Amerika Selatan / Restoran Vegan

Bagi banyak vegan, perjalanan bisa menjadi tantangan tersendiri. Jika Anda khawatir dengan perjalanan vegan di Amerika Selatan, Anda akan terkejut betapa mudahnya melakukannya jika Anda siap dan pergi ke tempat yang tepat. Pada dasarnya, ini tentang mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan belajar bagaimana mempertahankan gaya hidup vegan Anda saat bepergian. Kelihatannya sulit pada awalnya, terutama saat berada di negara asing, tapi Anda bisa menguasai perjalanan sebagai vegan dengan cara yang sama seperti Anda menjadi vegan di rumah. Berikut adalah beberapa tip untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar sebelum mengemasi tas Anda dan menghantam jalan. Gunakan tip ini dan Anda tidak akan sulit untuk mempertahankan pola makan vegan saat bepergian di Amerika Selatan. Hal yang lebih menarik mungkin sulit didapat, namun pilihan makanan sehat dan keseluruhan selalu tersedia. Jika setelah membaca tip ini, Anda memiliki keraguan tentang perjalanan vegan di Amerika Selatan, marilah kita meyakinkan Anda bahwa itu mungkin. Butuh sedikit perencanaan dan persiapan ekstra tapi cukup berharga, tidak hanya untuk Anda tapi juga untuk hewan.
1. Lakukan Penelitian Anda
Dapatkan online dan cari restoran vegan dan toko makanan kesehatan. Salah satu tempat terbaik untuk memulai adalah Happy Cow (); sebuah direktori online restoran dan toko makanan kesehatan yang memiliki pilihan vegan dan vegetarian. Anda dapat mencari kota atau alamat (seperti hostel atau hotel Anda) dan akan mengembalikan daftar restoran vegan / vegan-friendly di dekatnya. Happy cow (seperti situs pencarian vegan lainnya) juga mengembalikan daftar toko makanan kesehatan yang membawa makanan vegan atau produk vegan. Kapan pun Anda menginginkan makanan vegan atau makanan ringan untuk kamar hotel Anda, perjalanan bus yang panjang, atau souvenir untuk dibawa pulang bersamamu, kunjungan ke salah satu toko makanan kesehatan internasional ini adalah kenyamanan yang bagus. Anda juga harus mencari secara online untuk asosiasi vegetarian atau vegan setempat, di mana cantuman restoran dan toko makanan kesehatan cenderung up to date. Untuk menemukan asosiasi lokal, lakukan pencarian Google dengan cepat untuk nama kota dan 'masyarakat vegan' atau 'asosiasi vegan'. Jangan takut jika konten tidak dalam bahasa Inggris, karena Google Translator adalah untuk apa. Antara sumber online ini, Anda harus bisa menyusun daftar tempat untuk menemukan makanan vegan.
2. Terhubung dengan Vegan Lainnya
Untuk menemukan tempat makan yang mungkin Anda bisa meminta saran vegan setempat. Mereka akan tahu roti mana yang menjadi makanan vegan dan kafe mana yang menyajikan makan siang akhir pekan terbaik. Sumber daya online hanya bisa sampai sejauh ini. Pengetahuan terbaik adalah pengetahuan lokal. Untuk menemukan vegan lokal, atau dapatkan rekomendasi dari vegan yang baru saja mengunjungi kota ini, mulailah dengan pencarian Google. Anda biasanya dapat menemukannya dengan Googling nama kota dan 'vegan'. Dengan pendekatan ini, Anda mungkin menemukan blog oleh vegan lokal atau ulasan oleh pengunjung vegan. Anda juga bisa terhubung dengan vegan di Twitter dan Facebook, dengan mencari nama kota dan 'vegan'. Ada juga komunitas online dan offline, seperti Vegan Around the World Network dan Vegan Meet up Groups, yang membantu menghubungkan vegan di tempat yang jauh.
Tempat yang sangat bagus untuk mencari vegan adalah Couch Surfing (), sebuah situs web di mana orang menawarkan sofa, kasur udara, lantai dan kamar cadangan mereka kepada wisatawan. Ini adalah layanan gratis, dimana tidak ada uang yang dipertukarkan. Anda dapat memfilter hasil Anda dengan memasukkan 'vegan' dalam pencarian kata kunci. Ada juga grup Couch Surfing untuk anggota vegan dan vegetarian. Beberapa kota besar dan vegan-ramah memiliki kelompok vegan dan vegetarian mereka sendiri. Jika Anda tidak suka tidur di rumah orang asing, Anda selalu bisa meminta orang-orang dari Couch Surfing untuk bertemu untuk minum atau makan. Paling tidak, mintalah seorang vegan lokal yang Anda temui melalui Couch Surfing untuk mendapatkan rekomendasi di restoran, supermarket, dan toko makanan kesehatan.
3. Bawa Makanan Ringan
Sangat penting untuk mengemas makanan saat bepergian sebagai vegan. Paling tidak, jangan pulang tanpa camilan untuk perjalanan pesawat, bus, kereta atau mobil. Anda tidak pernah tahu kapan penundaan yang tidak diharapkan akan meninggalkan Anda di tempat di mana pilihan vegan langka. Kemaslah makanan ringan seperti apel, pisang, kacang-kacangan, biji-bijian, sandwich buatan sendiri, granola bars, wortel, roti, pitas, kacang, kerupuk, selai kacang atau hummus. Jika Anda bepergian lebih dari satu atau dua minggu, jangan sekali-sekali mengepak seluruh persediaan makanan Anda, rencanakan untuk membuat supermarket lokal berhenti pertama Anda. Membawa sedikit makanan dengan Anda tidak ada rekomendasi, ini adalah persyaratan bagi wisatawan vegan. Kecuali, tentu saja, Anda tidak keberatan melewatkan makanan atau makan sesuatu yang tidak Anda ketahui. Pada suatu saat selama perjalanan Anda, Anda pasti akan menemukan diri Anda dalam perjalanan, tersesat atau jauh dari restoran vegan manapun.
4. Temukan Dapur
Jika Anda bepergian ke tempat tujuan yang tidak memiliki banyak restoran vegan, rencanakan untuk menginap di hostel atau hotel di mana Anda dapat mengakses dapur. Dengan cara ini Anda bisa menyiapkan makanan sendiri dan memiliki kontrol penuh atas apa yang Anda makan. Tanpa akses ke dapur, sulit untuk mempertahankan pola makan vegan yang sehat saat bepergian ke beberapa tujuan. Jika Anda tidak khawatir dengan berat bagasi Anda, Anda juga bisa membawa beberapa barang penting seperti pisau, talenan, blender, mangkuk, dan peralatan rumah tangga yang bagus. Sebuah wadah Tupperware kecil dan sebuah garpu / sendok pergi jauh, sehingga mudah untuk mengambil makanan buatan sendiri atau sisa makanan di jalan. Jika Anda berencana untuk membuat banyak makanan Anda sendiri di jalan sambil tinggal di hostel atau sofa berselancar, dan Anda menyukai rempah-rempah, ada baiknya Anda mencampur beberapa ramuan dan rempah kering dan membawanya bersama Anda.
5. Kemas Paspor Vegan
Jika perjalanan Anda membawa Anda ke tempat di mana Anda tidak tahu bagaimana cara berbicara bahasa setempat, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mempelajari beberapa kata kunci sebelum meninggalkan rumah. Jika ini tidak mungkin, dan Anda tidak cukup lama untuk mengambil pelajaran begitu Anda tiba, hal terbaik berikutnya adalah mengemasi salinan Paspor Vegan. Dalam 73 bahasa yang berbeda, buklet kecil ini menjelaskan apa artinya menjadi vegan, mencantumkan item yang dapat Anda makan, dan merekomendasikan beberapa hidangan sederhana yang bisa dijadikan vegan. Anda dapat menunjukkan ini kepada orang-orang di restoran untuk memberi mereka gambaran tentang apa yang Anda cari.
6. Pelajari Lingo
Hidup Anda akan lebih mudah jika Anda bisa berbicara beberapa bahasa Spanyol atau Portugis untuk menjelaskan kebutuhan makan Anda dan memeriksa apakah makanan mengandung daging atau produk susu. Tanpa mengetahui kata-kata lokal untuk hal-hal seperti ayam, susu, telur, keju atau mentega, sulit menentukan apakah makanan itu cocok untuk vegan atau tidak. Anda bisa melihat kata kunci secara online, tulis beberapa frasa vegan atau bawa Paspor Vegan, buku praktis yang bisa digunakan untuk membantu mengkomunikasikan kebutuhan makanan Anda di restoran dan toko di seluruh dunia. Jangan khawatir terlalu banyak tentang hambatan bahasa saat Anda pertama kali melakukan perjalanan karena hal-hal sepertinya hanya akan ada pada tempatnya. Tidak akan terlalu lama sebelum Anda bisa mengatakan bahwa Anda tidak makan daging atau susu atau keju atau mentega dalam bahasa Spanyol atau Portugis. Jika Anda punya waktu, Anda harus mengikuti beberapa kelas bahasa saat tiba di Amerika Selatan.
7. Pergi mentah
Kapan pun Anda pikir Anda tidak bisa menemukan pilihan vegan, lanjutkan dengan mentah. Bawa saja ke toko kelontong, pasar lokal, toko makanan kesehatan, bar salad, atau bahkan toko serba ada dan temukan barang-barang mentahnya. Anda dapat dengan mudah bertahan pada salad, buah, dan kacang selama beberapa hari. (Dan mungkin Anda bahkan memutuskan untuk lebih sering mentah). Sebagai wisatawan lain dapat bersaksi, ada banyak sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian di Amerika Selatan.
8. Beritahu Orang Anda Vegan
Pastikan Anda memesan makanan vegan dalam penerbangan Anda. Ingatkan pramugari saat Anda naik. Beritahu host Anda bahwa Anda vegan dan ingatkan mereka apa artinya itu. Mereka mungkin memiliki saran untuk Anda. Sebutkan bahwa Anda vegan kembali ke petugas hotel atau petugas check-in. Mereka sering bisa merekomendasikan restoran atau mengenal orang lain yang bisa.
9. Buatlah Mudah untuk Orang Lain
Jangan pergi ke restoran biasa, kafe, toko roti atau supermarket dan mintalah seorang anggota staf untuk menunjuk Anda ke arah pilihan vegan mereka. Jangan mengharapkan orang untuk tahu makanan vegan apa. Vegan akan memiliki waktu yang lebih sulit daripada vegetarian dan meskipun beberapa orang Amerika Selatan memahami konsep makan daging dan menganggapnya sebagai gaya hidup yang sehat, mereka yang tidak mengkonsumsi produk hewan sama sekali mungkin tidak mengerti. Buat hal-hal mudah bagi mereka dengan menanyakan apakah mereka dapat menyesuaikan item menu yang hampir vegan. Misalnya, mintalah keju untuk dikeluarkan dari pizza, pasta atau sandwich. Jika Anda berada di toko roti, tanyakan apakah sepotong roti adalah vegan, tanyakan apakah itu berisi atau telah dikilapkan dengan susu, mentega, telur, lemak babi atau produk hewan lainnya. Jika Anda memasak dengan orang-orang yang tidak memiliki pengalaman membuat makanan vegan, berikan ide spesifik, bagikan resep, atau tawarkan untuk menyiapkan hidangan untuk mereka. Seringkali, orang menjadi bingung tentang apa yang baik-baik saja, dan apa yang tidak. Mereka tidak ingin menyinggung perasaan Anda dengan tanpa sengaja menambahkan sesuatu yang tidak dapat Anda makan. Jangan takut untuk membantu dan menjawab pertanyaan. Pada akhirnya, semoga setiap orang melupakan bahan hewani yang hilang dan menikmati sajiannya sebagai makanan sehat dan lezat.
10. Buat Daftar Restoran Vegan
Meskipun prospek menemukan makanan vegan di Amerika Selatan bisa menakutkan, pengalaman itu pasti berharga. Buatlah daftar semua restoran vegan yang Anda temukan di Happy Cow, TripAdvisor (), atau di tempat lain, dan bawakan di koper Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa restoran vegan Amerika Selatan yang hebat untuk memulai daftar Anda. Jika Anda menemukan diri Anda berada di restoran omnivora, penting untuk berhati-hati saat memesan dan wisatawan vegan harus berusaha semaksimal mungkin. Membuat satu set kartu terjemahan vegan adalah ide bagus jika Anda memiliki tingkat bahasa Spanyol dan / atau Portugis yang rendah, atau tidak memiliki paspor vegan. Meski menemukan makanan bisa menjadi perjuangan di luar restoran vegan vegan friendly-only, bukan tidak mungkin.
Restoran Vegan Teratas di Amerika Selatan:
AlmaZen (Lima, Peru)
Casa Felix (Buenos Aires, Argentina)
Entre Indyas (Salta, Argentina)
Buenos Aires Verde (Buenos Aires, Argentina)
Namaste (La Paz, Bolivia)
Verde Gourmet (Colon, Argentina)
Mug Cafe (Santiago, Cile)
Arte Sano (Buenos Aires, Argentina)
El Huerto (Santiago, Cile)
Bio (Buenos Aires, Argentina)
Verdellama (Buenos Aires, Argentina)
Kensho (Buenos Aires, Argentina)
Azahares (Mendoza, Argentina)
Cada Dia (Santa Cruz, Bolivia)
Bonobo (Porto Alegre, Brasil)
Refeitorio Organico (Rio De Janeiro, Brasil)
Epif Cafe Vegetariano (Valparaiso, Cile)
Ramy (Barranquilla, Kolombia)
La Esquina Vegetariana (Bogota, Kolombia)
Restaurante Manantial (Quito, Ekuador)
Vegan Vegan (Rio de Janeiro, Brasil)
El Gourmet Vegetariano (Caracas, Venezuela)
Imaymana (Bogota, Kolombia)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Jual Tas Selempang Kulit Untuk Pria

Het gewicht van het lichaam Is altijd beneden, zich bewust zijn van Diabetes