2 Kiat Luar Biasa untuk Membantu Anda Secara Drastis Mengurangi Jerawat Bekas Luka

http://www.dynamis-online.com/the-7-most-common-mistakes-in-skin-care-during-the-morning/
2 Kiat Luar Biasa untuk Membantu Anda Secara Drastis Mengurangi Jerawat Bekas Luka

Setiap orang bercita-cita untuk memiliki kulit yang halus, tetapi kadang-kadang kita tunduk pada lingkungan yang keras, jerawat, dan cedera meninggalkan kita dengan pengingat visual permanen bahwa kulit dan tubuh kita tidak sempurna. Sayangnya cara terbaik untuk mencegah jaringan parut adalah menghindari situasi yang mungkin memberikan kita ketidaksempurnaan pada kulit kita, tetapi kenyataannya adalah, itu tidak selalu mungkin.
Perawatan jaringan parut adalah sesuatu yang sangat penting bagi banyak orang, terutama jaringan parut wajah. Dengan jenis perawatan yang tepat, kebanyakan orang merasa jauh lebih baik tentang penampilan mereka memberi mereka rasa percaya diri yang meningkat, harga diri dan penerimaan lebih dengan cara mereka terlihat.
Untuk mengobati bekas luka secara efektif seseorang harus mulai mencari cara untuk menguranginya segera setelah mereka berpotensi muncul. Ini berarti bahwa kita harus menghindari kecenderungan alami untuk mencolek, memompa, memencet, dan memetik di bagian tubuh mana pun yang sedang berusaha untuk menyembuhkan. Jika bekas luka cenderung muncul langkah berikutnya adalah memulai perawatan kulit yang membersihkan dan melembabkan untuk membantu membantu tubuh Anda dalam proses penyembuhan.
Ada banyak jenis bekas luka, beberapa yang Anda mungkin atau mungkin tidak akrab dengan, namun yang paling umum termasuk bekas luka pilih es, yang dalam bekas luka berlubang sering dikaitkan dengan jerawat, Bergulir bekas luka, yang memiliki penampilan visual dari gelombang pada kulit, bekas luka kotak mobil yang mirip dengan bekas luka cacar air (dan biasanya pada pelipis dan pipi), serta bekas luka hipertrofik yang berasal dari jenis keloid permukaan yang menebal.
Beberapa perawatan bisa sangat mahal, sehingga banyak orang akan memilih untuk mencari pengobatan rumahan atau sesuatu yang dapat mereka beli cukup murah di konter di apotek setempat. Orang lain mungkin ingin menutupnya tanpa benar-benar menyingkirkannya sama sekali. Solusi yayasan atau kamuflase yang efektif dapat secara drastis meningkatkan penampilan kulit seseorang, menutupi berbagai jenis cacat kulit. Jika ini pilihan yang ingin Anda pilih, pastikan Anda menggunakan yayasan yang non-acnegenic dan yang cocok dengan warna kulit Anda dengan benar.
Salah satu solusi topikal yang efektif untuk membantu bekas luka, terutama jerawat adalah dengan menggunakan tretinoin, yang merupakan perawatan yang dapat Anda beli di atas meja. Ini bekerja dengan pengelupasan kulit, mendorong produksi kolagen yang mengarah ke tampilan yang lebih sehat dan lebih lembut pada kulit. Ini juga dapat membantu memudar bekas luka yang disebabkan oleh jerawat sebelumnya.
Perawatan yang lebih mahal yang dapat Anda pertimbangkan adalah pengelupasan kimia. Pengelupasan kimia adalah solusi yang menyebabkan sel-sel kulit mati mengelupas dari kulit, memungkinkan sel-sel kulit baru muncul di permukaan, sehingga memberikan kulit penampilan yang lebih halus dan kurang keriput. Anda dapat melakukan ini sendiri, tetapi ada beberapa risiko yang terlibat dan lebih baik untuk mendapatkan dokter kulit atau ahli perawatan kulit untuk menilai kebutuhan Anda dan melakukan prosedur.
Ini hanya beberapa teknik yang berbeda untuk membantu Anda dengan jaringan parut dari semua jenis, namun ada lebih banyak yang harus Anda ketahui, khususnya jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang memiliki bekas luka yang tersisa dari jerawat. Anda dapat menemukan lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan mengunjungi tempat Anda dapat mengikuti 7 langkah yang telah terbukti menghilangkan jaringan parut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Jual Tas Selempang Kulit Untuk Pria

Het gewicht van het lichaam Is altijd beneden, zich bewust zijn van Diabetes