Hubungan: Mengapa Beberapa Pria Menyembah Perempuan?

http://otantikpazar.com/tips-merawat-baju-tidur-agar-tidak-cepat-rusak/
Hubungan: Mengapa Beberapa Pria Menyembah Perempuan?

Ketika ide memuja seorang wanita disebutkan, itu dapat memicu semua jenis makna dalam satu pikiran. Dan apa makna ini dapat bergantung adalah di mana seseorang dibesarkan. Untuk memuja feminin, yang digambarkan oleh wanita secara fisik, dapat dilihat sebagai sakral. Bumi sendiri sering digambarkan sebagai ibu bumi, pemberi kehidupan.
 Dan meskipun laki-laki adalah contoh fisik maskulin, secara internal mereka memiliki maskulin dan feminin. Wanita adalah sama dan juga termasuk maskulin. Jadi ketika seorang lelaki memuja wanita, dia menempatkannya di atas tumpuan dan mereka ditinggikan.
 The Big Illusion
 Ini dapat menyebabkan seorang pria merasa rendah diri dan seolah-olah dia memiliki nilai atau kepentingan yang lebih rendah dibandingkan dengan seorang wanita. Seorang wanita kemudian tidak dilihat sebagai manusia, tetapi sebagai seseorang yang sempurna dan bahkan seperti dewa.
 Mereka dapat dilihat sebagai berasal dari planet lain dan sebagai kunci untuk kebahagiaan dan pemenuhan manusia. Beberapa wanita memenangkan & rsquo; t memiliki pengaruh ini, tetapi akan ada banyak wanita yang terlihat dengan cara ini.
 Dan untuk pria yang lurus dan karena itu tertarik pada wanita, akan wajar untuk menghargai, menghargai, dan mengagumi wanita. Namun, ini tidak sama dengan melihat mereka sebagai sempurna.
 Wanita
 Karena wanita memiliki tantangan dan masalah sama seperti pria, ide ini sama sekali tidak akurat. Mereka akan memiliki hari dan momen ketika mereka merasa baik dan ketika mereka merasa buruk. Hidup di dunia yang terobsesi dengan penampilan fisik dapat membuatnya sangat stres untuk menjadi seorang wanita. Pria rentan dan begitu juga wanita, menjadi manusia adalah rentan.
 Jadi sementara kecantikan fisik mereka dapat berubah saat mereka semakin tua, kecantikan batin mereka dapat selalu tetap. Namun, kecantikan batin ini sering diabaikan dan diabaikan di dunia sekarang ini. Melalui penggunaan riasan dan pakaian tertentu, wanita sering dibuat terlihat sempurna. Tapi ini hanyalah sebuah gambar dan tidak mencerminkan realitas.
 Konsekuensi
 Merasa kurang dari dan di bawah seorang wanita pasti akan menyebabkan seorang pria melihat mereka sebagai sempurna. Ini juga akan menjadi tantangan nyata untuk memiliki hubungan dengan seseorang, seolah-olah mereka begitu tinggi, seseorang dapat & rsquo; t membantu tetapi merasa sangat rendah.
 Berkaitan dengan wanita pada tingkat yang sama adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Seorang pria juga dapat berkompromi pada apa yang dia hargai dan inginkan dari seorang wanita, hanya untuk mendekati seorang wanita.
 Dan sebagai seorang wanita tidak sempurna, ini hanya dapat menyebabkan khayalan diri dan perasaan seolah-olah seseorang telah dikecewakan. Jika seorang wanita tidak memenuhi ide ini, maka yang lain mungkin akan dicari. Siklus ini bisa terus dan terus, tetapi hasilnya akan sama.
 Proyeksi
 Jadi jika seorang wanita hanyalah seorang manusia dan karena itu tidak sempurna, itu berarti banyak proyeksi terjadi. Pria yang memuja wanita tidak melihat wanita sebagaimana adanya; dia melihat apa yang ingin dia lihat.
 Dan melalui proses ini terjadi, itu memungkinkan seseorang untuk merasakan suatu cara tertentu. Jadi meskipun tampaknya para wanita memungkinkan mereka untuk merasakan hal ini, itu semua datang dari dalam diri pria itu. Jika ada, seorang wanita hanyalah pemicu dalam seluruh proses.
 Perasaan
 Selama proses ini bersama seorang wanita, seorang pria dapat merasakan semua jenis perasaan. Rasanya seolah-olah mereka telah menjadi utuh sekali lagi atau untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Di sini seseorang dapat merasakan: diterima, dicintai, terhubung, diberdayakan, penting dan terpenuhi.
 Dan ketika seorang pria dapat merasakan hal-hal ini dengan bersama seorang wanita, ia dapat merasakan seolah-olah mereka mengendalikan apakah mereka merasakannya atau tidak. Apa yang dilakukan wanita adalah membiarkan seorang pria berhubungan dengan apa yang sudah ada di dalam.
 The Mother Figure
 Dalam banyak kasus, ibu yang pertama kali menyebabkan seorang pria merasakan perasaan-perasaan ini. Sebagai laki-laki, ibu sering dilihat sebagai sosok yang seperti dewa. Dan ini karena dia memiliki begitu banyak kekuatan dan kontrol.
 Apakah kebutuhan dan keinginan mereka terpenuhi akan sering tergantung pada seberapa responsif ibu. Jadi ketika dia responsif dan emosional tersedia, itu akan memungkinkan si anak merasakan perasaan di atas. Dan dalam banyak kasus proses ini akan terjadi, tetapi ketika seseorang dibesarkan oleh seorang ibu yang tidak responsif atau tersedia, akan ada tantangan.
 Di sini, seseorang akan mengalami banyak momen di mana mereka merasa: ditinggalkan, ditolak, tidak berdaya, tanpa harapan, kosong, sendirian, dikhianati dan tidak berharga. Perasaan ini kemudian didorong keluar dari kesadaran Anak dan akhirnya terjebak di dalam tubuh mereka.
 Kehidupan kelak
 Seiring berjalannya waktu dan anak laki-laki menjadi manusia, akan ada kecenderungan bawah sadar untuk melihat wanita tertentu ketika mereka melihat ibu mereka. Dan kekuatan yang dia miliki dalam mendefinisikan bagaimana perasaan mereka akan diberikan kepada wanita lain.
 Pria yang secara emosional lebih tidak stabil merasa dalam hubungannya dengan ibunya dan aspek feminin, semakin besar kemungkinan dia untuk memuja seorang wanita. Jika dia tidak merasakan perasaan ini dan merasakan lebih banyak keseimbangan di dalam, wanita umumnya akan dilihat sebagai sesama manusia.
 Kesadaran
 Proyeksi tidak buruk per se; itu adalah bagian dari apa yang menciptakan ketertarikan pada seorang wanita dan apa yang menarik seorang wanita kepada seorang pria. Namun ketika ada banyak proyeksi yang terjadi, itu hanya dapat menciptakan pemisahan antara kedua jenis kelamin.
 Ketika seorang pria melepaskan masa lalunya dan mulai menyadari bahwa banyak hal yang dia cari dalam diri seorang wanita sudah ada di dalam, akan mungkin untuk melihat wanita dari tempat yang lebih seimbang. Satu akan berbicara kepada mereka yang setara, dibandingkan dengan seseorang dari planet lain.
 Proses ini dapat dibantu melalui bantuan terapis atau tabib yang memungkinkan seseorang untuk berhubungan dengan perasaan mereka dan melepaskannya; atau melalui semacam belajar mandiri.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Jual Tas Selempang Kulit Untuk Pria

Het gewicht van het lichaam Is altijd beneden, zich bewust zijn van Diabetes