Panduan untuk Memilih Program Penurunan Berat Badan yang Tepat

review bsh
Panduan untuk Memilih Program Penurunan Berat Badan yang Tepat

Sudahkah Anda berpikir untuk mencoba program penurunan berat badan? Diperkirakan bahwa lebih dari 70 persen orang dewasa AS mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa konsumen menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk program penurunan berat badan. Namun, memilih program yang tepat bisa menjadi tantangan. Untuk mempermudah Anda, kami telah merangkum panduan lengkap dalam memilih program penurunan berat badan berkualitas.
Tetapkan tujuan yang realistis
Apakah Anda siap melakukan perubahan gaya hidup untuk menurunkan berat badan? Jika jawabannya ya, Anda harus mencarinya. Pilih rencana yang dapat Anda gunakan untuk sisa hidup Anda. Sebaiknya kurangi sedikit berat badan secara bertahap daripada kehilangan banyak berat badan dengan sangat cepat, hanya untuk mendapatkan kembali. Anda harus membuat keputusan cerdas dari awal program. Setiap program akan menyoroti kelebihannya, jadi sebaiknya Anda melakukan sedikit riset.
Menetapkan sasaran penurunan berat badan adalah alat yang diperlukan dalam mengelola berat badan Anda. Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda telah memfokuskan tujuan Anda untuk mencapai berat tertentu atau apakah Anda berfokus pada perubahan perilaku permanen? Program yang Anda pilih harus menawarkan strategi yang terbukti tentang cara menyeimbangkan aktivitas fisik dan kebiasaan makan yang sehat.
Periksa kredibilitas program
Untuk setiap program penurunan berat badan, baca testimonial pelanggan. Meskipun tidak semua kritik negatif akan dicantumkan, penting bagi Anda untuk melakukan uji tuntas. Jika sebuah program menyatakan bahwa Anda dapat menurunkan 10 pon dalam seminggu, itu adalah bendera merah. Penurunan berat badan yang sangat cepat dapat sangat membahayakan kesehatan Anda. Jadi, tenang saja, dan hindari program yang menjanjikan hasil dramatis dalam waktu singkat. Program yang kredibel akan menyebabkan penurunan berat badan dengan laju tidak lebih dari 1-2 lb / minggu. Ini harus memiliki profesional kebugaran bersertifikat dan ahli diet berlisensi. Sekali lagi, yang paling penting adalah jangan mengharapkan hasil yang luar biasa. Anda perlu dievaluasi oleh dokter jika Anda sedang dalam pengobatan. Ketika Anda berurusan dengan profesional, akan mudah untuk menentukan apakah Anda sehat secara fisik untuk memulai program.
Akankah itu Meningkatkan Baik Diet dan Olahraga Anda?
Diet dan olahraga adalah dua pilar penurunan berat badan yang sehat. Apakah program penurunan berat badan membantu Anda membuat pilihan makan yang lebih baik dan meningkatkan aktivitas fisik Anda? Jika Anda tidak mematuhi latihan dan diet, maka rencananya akan gagal. Tetapi siapa yang suka diet dan olahraga? Hanya mereka yang sudah terbiasa. Inilah sebabnya mengapa program Weight Watchers yang populer berfokus pada membantu orang memperoleh kebiasaan baru yang mendukung kesehatan mereka. BistorMD, program penurunan berat badan lain yang terbukti, juga berfokus untuk mendukung diet dan olahraga Anda. BistroMD sekarang didiskon sebesar $ 99.
Memiliki jadwal sibuk atau pekerjaan penuh waktu tidak berarti Anda tidak akan mencapai sasaran penurunan berat badan Anda. Agar sesuai dengan program Anda, gunakan perencana harian untuk mengatur semua aspek kehidupan Anda. Anda harus menunjukkan komitmen 100% untuk melakukan apa yang diminta untuk Anda lakukan. Pakar kesehatan menyarankan Anda untuk mengikuti program ini setidaknya selama 6 minggu untuk melihat apakah program itu berhasil untuk Anda. Jika tidak bekerja untuk Anda, cari saja program yang berbeda. Ingat, program tidak boleh mengabaikan kebutuhan dan keinginan pribadi Anda.
Penetapan harga
Seberapa terjangkau programnya? Program penurunan berat badan dikenakan biaya. Anda harus menyadari biaya dari awal hingga akhir. Perusahaan harus menyatakan biaya dimuka tanpa biaya tersembunyi. Jangan pernah berkomitmen terhadap program yang tidak transparan untuk praktik penagihan mereka. Ajukan pertanyaan seperti: berapa biaya program untuk biaya keanggotaan? Apakah ada jaminan? Apakah itu menawarkan penawaran dan kupon? Cobalah untuk menanyakan biaya kunjungan mingguan, sesi makanan dan konseling. Demikian juga, pastikan Anda membandingkan biaya berbagai program. Program seharusnya tidak hanya mengosongkan dompet Anda tanpa menawarkan semacam jaminan hasil. Tentu saja, hanya mendaftar pada program yang sesuai dengan rencana keuangan Anda.
Rincian program
Sebagian besar program fokus pada satu atau lebih dari area ini: makan yang benar, aktivitas fisik, pemeliharaan berat badan dan konseling. Beberapa program mengharapkan Anda mengikuti rencana makan khusus. Anda mungkin diminta untuk membeli suplemen atau makanan khusus. Jika program membutuhkan makanan khusus, tanyakan apakah Anda dapat mengubah berdasarkan suka dan tidak suka Anda. Program yang baik harus mencakup rencana aktivitas fisik untuk membantu Anda tetap aktif dan termotivasi. Coba tanyakan apakah ada rencana untuk menahan berat badan Anda yang hilang. Selain itu, tanyakan apakah ada konselor terlatih yang dapat membantu Anda tetap di jalur. Pastikan program membawa Anda lebih dekat untuk memenuhi sasaran penurunan berat badan Anda.
Keamanan
Pertanyaan yang paling penting untuk ditanyakan adalah: apakah perusahaan telah mempublikasikan laporan tentang efektivitas dan keselamatan program? Jika jawabannya adalah afirmatif, tanyakan bagaimana Anda bisa mendapatkan salinan laporan. Namun, jika jawabannya tidak, Anda harus mempertimbangkan program lain. Nutrisystem, sekarang $ 220 dari Lodlois, memiliki lebih dari 5 laporan ilmiah yang membuktikan keefektifannya.
Program penurunan berat badan harus disetujui oleh organisasi yang kredibel dan berwibawa. Ini harus membahas aktivitas fisik dan kebiasaan makan yang benar. Di sisi lain, itu harus berkelanjutan dan mendukung untuk membantu Anda melewati masa-masa sulit. Hanya pilih program yang menjanjikan penurunan berat badan yang wajar dengan diet dan latihan yang tepat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Jual Tas Selempang Kulit Untuk Pria

Het gewicht van het lichaam Is altijd beneden, zich bewust zijn van Diabetes